Wajib Baca! Rahasia Masak Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) Praktis

Daging Sapi Goreng (Sate Goreng)

Kakak sedang mencari inspirasi resep Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) yang modifikasi? Cara membuatnya memang sulit-susah gampang. Jika keliru membuat karenanya akibatnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tak sedap. Padahal Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) yang sedap seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang sanggup memancing selera kita. Banyak hal-hal yang sedikit banyak berakibat terhadap kwalitas rasa dari Daging Sapi Goreng (Sate Goreng), mulai dari jenis bahan, berikutnya seleksi bahan fresh, sampai cara membuat dan menyiapkan. Tak usah bingung kalau berharap menyiapkan Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) enak di kost-kosan, karena asal sudah paham rahasianya karenanya hidangan ini bisa jadi hidangan mak-nyuss. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membikin Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) menerapkan 11 tipe bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya. #siapramadan #antiribet ### Bahan-bahan serta bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) adalah sebagai berikut : - 500 gr daging sapi (has, lamusir) potong kotak2 seperti sate - secukupnya Garam - 2 sdm air asam jawa - 2 sdm kecap manis - 3 sdm minyak goreng - Bumbu halus: - 8 btr bawang merah - 4 bawang putih - 1 ruas jahe - 2 sdt ketumbar bubuk - 50 gr gula jawa Iklan dulu ya mba, cek peralatan masaknya

 Sharp SJ-X165MG Kulkas Shine Magneglas Series Red

### Langkah-langkah untuk membikin Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) anti gagal
  1. Marinade daging dengan bumbu halus minimal 30 menit/semalam
  2. Panaskan minyak, tumis daging hingga berubah warna.
  3. Masukkan kecap manis, air asam dan garam.
  4. Masak hingga daging matang. Koreksi rasa. Hidangkan segera
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah metode membuat Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) yang bisa Kakak praktikkan di kontrakan. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba!

Wajib Baca! Rahasia Masak Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) Praktis. There are any Wajib Baca! Rahasia Masak Daging Sapi Goreng (Sate Goreng) Praktis in here.